Jenis Kaos Distro

Pusatkonveksi.com – Membuka usaha distro merupakan salah satu usaha yang memang saat ini cukup banyak diminati oleh orang-orang terutama oleh para usahawan muda. Kenapa demikian? Hal tersebut karena memang membuka usaha distro bisa dikatakan gampang-gampang susah. Jika ternyata kita bisa memasarkannya dengan benar, maka bisa dipastikan distro yang kita miliki akan cepat terkenal dan mungkin saja akan mendapatkan banyak pelanggan. Namun, hal tersebut juga harus berdampingan dengan kualitas dari produk-produk yang kita akan jual. Banyak hal yang tentunya bisa menjadi pertimbangan kita saat ingin menjual produk kaos untuk distro, salah satunya adalah tentu saja Jenis Kaos Distro itu sendiri. Memang pastinya belum banyak orang yang mengatahui tentang jenis kaos distro. Maka dari itu Pusatkonveksi.com pun akan membantu anda semua dengan menghadirkan informasi tentang beberapa Jenis Kaos Distro. Jadi lebih baik langsung saja simak informasinya dibawah ini.

  1. Lacoste/Pique
    Jenis kaos distro ini bisa digunakan sebagai bahan dasar untuk pembuatan kaos polo, wanky atau kaos berkerah. Karakter dari kaos ini berpori lebih besar sehingga akan lebih cocok jika kita menggunakan bordir bukan sablon.
  2. Cotton Combed
    Dalam bisnis distro kebanyakan memang menggunakan bahan cotton combed. Dan kebanyakan memang orang yang menjalankan bisnis distro menggunakan cotton combed dengan jenis 20s serta 30s. Dan memang ada kelebihan tersendiri dari penggunaan cotton combed ini.
  3. Cotton Carded
    Berbeda dengan cotton combed, jenis kaos kaki ini memang kurang halus. Pada umumnya jenis kaos ini digunakan untuk kaos dengan target pasar kelas menengah. Harganya pun relatif murah, akan tetapi meskipun memiliki tekstur yang kurang halus akan masih bisa nyaman untuk dikenakan.
  4. Cotton Viscose
    Untuk jenis kaos ini merupakan bahan campuran dari 55% cotton combed serta 45% viscose. Bahan ini sendiri memiliki kelebihan yaitu memiliki susut pola yang lebih kecil dari bahan cotton pada umumnya. Dan juga bahan ini mampu untuk menyerap keringat.
  5. Teteron Cotton
    Untuk jenis kaos ini merupakan campuran bahan dari 35% cotton combed serta 65% polyester. Untuk bahan ini bisa dikatakan kurang bisa untuk menyerap keringat bahkan mungkin agak panas saat dikenakan. Namun kelebihan dari jenis ini adalah tidak menyusut dan melar meskipun sudah dicuci beberapa kali.

Mungkin masih banyak jenis kaos lainnya yang bisa anda pilih sebagai bahan dasar untuk kaos anda. Namun memang sebagian besar usaha distro menggunakan bahan-bahan kaos seperti di atas.

Agar lebih mempermudah anda dalam hal membuka usaha distro Pusatkonveksi.com pun hadir. Pusatkonveksi.com hadir dengan menyediakan berbagai macam pakaian termasuk kaos distro dan bisa dipesan dalam jumlah yang cukup besar.

Dengan pelayanan yang nyaman dan mudah maka anda bisa memesan kaos distro dengan berbagai macam bahan yang anda inginkan. Tentunya Pusatkonveksi.com juga menghadirkan kaos dengan kualitas yang sangat terjamin. Untuk itu anda tidak perlu ragu saat ingin memesan kaos distro di Pusatkonveksi.com.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.