Cara Memilih Model Celana Sesuai Bentuk Tubuh Yang Akan Merubah Fhasion Anda

Pusatkonveksi.com – Tahukah Anda pertama kali celana hanya di pakai oleh pria, sejak jaman dahulu pada abad ke-16 saat itu celana di artikan sebagai pakaian yang di pakai pada tubuh bagian bawah dari pinggul sampai pergelangan kaki, yang terpotong terpisah antara ke dua kaki, Tetapi untuk jaman sekarang celana juga dapat di pakai oleh sebagian wanita untuk gaya fashionnya. Dengan ada banyaknya Jenis Model Celana, Anda Akan Kebingungan dengan fashion Anda, memilih celana yang selalu Anda pakai tidak sesuai dengan bentuk tubuh Anda, oleh karena itu Kami akan membantu anda dalam memilih Model Celana yang cocok dan pas untuk bentuk tubuh Anda. Dan Anda tidak perlu bingung untuk mengecilkan tubuh atau membesarkan tubuh Anda, dengan tips dari Kami Anda bisa merubah gaya fashion celana dengan cara simak penjelasan Kami mengenai Cara memilih Model Celana yang akan sesuai untuk Anda.

Jenis Model Celana

Bermuda Pants

Pada Tahun 1930-1940 Celana ini sangat populer sekali di kalangan pria dan wanita untuk pakaian musim panas, kenapa Model Celana tersebut populer pada saat itu? Pada Saat itu di Pantai Bermuda atau kepulauan bahama (Amerika) menjadi tempat liburan yang sangat populer. Tetapi pada jaman itu peraturan hukum serta undang undang tidak mengizinkan wanita memperlihatkan bagian kaki atau paha mereka. Pada saat itu untuk menyiasatinya di buatlah model celana melebar yang panjang sampai atas lutut kaki.

Bell Botom Pants

Celana ini populer pada Tahun ke 1960-an Model Celana ini Sangat mirip Dengan Boot Cut, tetapi Model Celana ini lebar dari bawah lutut hingga tumit. Kenapa disebut Bell-Bottoms? Karena celana ini mirip dengan bentuk bel. Celana ini di buat terinspirasi dari yang biasa di pakai oleh pelaut.

Plush Four

Model Celana ini populer pada Tahun 1920-an, sering di pakai untuk berolahraga oleh orang inggris. mirip dengan knicker bockers, tetapi celana ini terbuat dari baha wol dan tweed dan memiliki ciri khas aksen kerut di bawah lutut.

Capri Pants

Model Celana Ini terlahir dari pulau di italia yang terkenal sebagai tempat liburan yang bernama Pulau Capri, pertamakali celana ini di buat bentuk dari bagian paha agak longgar dan sempit di bagian betis, tetapi dengan perubahan jaman dan mode membuat Model celana ini dengan bentuk sempit atau ketat panjang 3/4.

Deck Pants

Model Celana ini di sebut dengan Deck Pants Karena celana ini sering di pakai oleh pekerja di dek kapal, celana ini panjangnya tiga per empat kaki dan ketat.

Overalls

Celana ini mulai populer pada tahun 1960-an yang menyerupai baju montir, cenala ini terusan dengan atasan.

Knicker Bockers

Model Celana ini Mulai Populer Pada tahun 1970, Bentuk dari celana ini longgar, panjangnya hanya sampai lutut dengan aksen kancing pada bagian lutut dan mempunyai kerutan penuh pada celana.

Bloomers

Model Celana ini pertamakali di buat oleh Amelia Bloomers pada tahun 1950, celana ini di buat terinspirasi dari gaya busana dari turki yang berupa rok pendek dan celana semata kaki, celana ini berbentuk bulat.

Culottes

Model Celana ini Populer pada Tahun 1930-an, celana ini sering di sebut ‘semi rok’, karena bentuknya seperti rok

Membuat Model Celana Di Pusat Konveksi

Sedikit informasi dari Kami mengenai Jenis Model Model Celana yang mungkin akan membuat Anda terinspirasi dengan gaya model celana terbaru, Anda tidak perlu mencari cari Model celana dengan susahnya karena Pusatkonveksi.com memiliki semua jenis Model Model celana
yang Anda inginkan, Kualitas bahan serta Harganya pun terbilang murah. Pusatkonveksi.com adalah perusahaan konveksi yang dapat Anda percaya karena Pusatkonveksi memiliki Kantor Offline yang beralamat Jl Terusan Kopo Margahayu No: 320, Bandung (+622) 8778 4592 Sales@pusatkonveksi.com, Anda dapat memesan dengan cara menghubungi kami atau dengan cara memilih katalog Cara Pesan yang akan memberi instruksi dalam memesan produk yang Anda inginkan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.